makul favorit..

Senin, 24 Januari 2011
grammar adalah makul paling susah. buat gw dan kebanyakan temen gw. grammar ngajarin kita bagaimana mengerti aturan tata bahasa Inggris. ada rumusnya kayak di MTK, tp yg jelas gag serumit MTK.
gag tw knapa, blajar sastra tuh gampang, cm denger, baca, nulis, ngomong tp karna gampangnya itu yg bikin susah.
liat aja makul speaking, ternyata tak semudah yang dibayangkan. pronounciation, grammatical error, dah jadi comment stiap hari. semua temen2 gw pada kejebak di situ semua. termasuk gw.
hahhaa.. memang dah. semoga di semester ke depan, gw bs increase ability gw untuk ngmg di depan org lain.
penting bgd buat guru yang kerjaannya cuap2 di depan murid.

1 komentar:

  1. Iqbal Kharisyie mengatakan...:

    hudulnya makul favorit
    tapi mana?
    gagda nyinggung2'nya sama sekli...

    hehehe

Posting Komentar