Berkah Ramadhan: Kejutan dan Keakraban

Kamis, 23 Agustus 2012
9 Agustus 2012, hari Kamis, Pra MPA, hari ulang tahun gue. Kayaknya dah dari sebulan lalu gue dah dicengin gara-gara mau ulang tahun. Tepat pada hari ini, gue menginjak usia 20 tahun. Usia yang cukup dewasa menurut gue. Kepala dua tentunya cobaan dan masalah hidup gue juga makin bertambah dan makin kompleks. Bertepatan pula hari ini ada di Bulan Ramadhan ketika semua berkah Allah sangat banyak ada di bulan ini.

Banyak yg nyalamin ngasi selamat ke gue, banyak yg mendoakan, dan banyak juga yg ngecengin dari pagi. Yah, tapi itu semua adalah berkah. Berkah dalam artian, aneh kan kalo lo ulang tahun tapi orang lain diem2 aje ke lo. Alhamdulillah masih banyak yg perhatian sama gue.

Kejadian sore hari setelah berbuka bareng di jurusan menjadi sangat berkesan buat gue. SI Erin dateng ke sana membawa kejutan ulang tahun. Pasti ada yg ngomporin dulu nh sebelumnya, gue yakin. hahhahaaa.. Tapi asli, gue seneng banget, ga nyangka kalo kata si cocil. Dan yg lebih gue seneng, anak2 jurusan juga pada nerima dan antusias ngajak si Erin ngobrol, eeehehehe,, malah dia jadi pusat obrolan..

First of all, thanks for Allah SWT that giving me the best family, guiding me until my 20, and blessing our family. Thanks for my parents, for Aji. Thanks for Erin that giving me surprise, LPMJ family, HUKI family and ED family..
This is the best in my life,





0 komentar:

Posting Komentar